Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung TK Kartika IV-47 Oleh Dandim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Kodim 0813 Bojonegoro mendukung program pengembangan pendidikan holistik berbasis karakter, sebagai upaya untuk memajukan pendidikan diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Hal ini seperti disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo saat menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung TK Kartika IV-47, Kamis (16/2/2017).

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk pengembangan pendidikan di Bojonegoro, dan nantinya juga kami akan menurunkan pengawas. Agar program berjalan lancar,” imbuhnya.

Sementara itu, External Affairs manager ExxonMobile Cepu Limited (EMCL), Dave A Setta menyampaikan tentang tujuan program pendidikan holistik berbasisi karakter ini.

“Hasil migas Blok Cepu, yang di operatori EMCL turut mensupport 25 persen hasil migas nasional. Selain itu, juga untuk pengembangan pemberdayaan masyarakat termasuk didalamnya bidang pendidikan seperti ini. Saat ini sudah ada 90 sekolah yang kami damping untuk pengembangan pendidikan berbasis holistik,” ungkapnya.

Program pengembangan pendidikan holistik berbasis karakter yang juga mendapat pendampingan dari LSM Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (Fospora) tersebut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro beserta pengurus, Komite Pengurus dan Dewan Guru TK Kartika IV-47. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan