Pembagian Bingkisan Hari Raya 1436 H

Koramil 0813 Bojonegoro  – Di desa semanding kec.kota Bojonegoro telah dilaksanakan kegiatan Lounching gerakan ayo sekolah yang dimotori oleh kepala desa semanding.program gerakan ayo sekolah tersebut memang program yang ditekankan oleh Pemkab Bojonegoro  guna mengurangi warga atau masyarakat yang masih buta huruf di wilayah Bojonegoro khususnya desa Semanding.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Babinsa dan Babinkamtibmas desa semanding selain itu hadir pula beberapa eleman masyarakat lainnya seperti ketua BPD dan anggotanya,ketua LPMD,ketua Rt/Rw sewilayah desa Semanding .serta dihadiri pula oleh beberapa anak yatim piatu yang ada di desa tersebut.
Di sela sela acara tersebut Babinsa desa Semanding serka Djoko sb memberikan sedikit sambutan yang intinya warga Semanding harus tetap menjaga kerukunan antar warga,agar ikut mengawasi program upsus swasembada pangan jangan sampai ada penyimpangan seperti pembagian pupuk serta penggunaan ALSINTAN(alat mesin pertanian) yang telah diserahkan oleh poktani masing masing dari Dinas pertanian secara gratis.serta Djoko sb.titip pesan kepada warga yang telah di data bantuan jambanisasi dan RTLH (rumah tidak layak huni)agar bersabar sejenak menunggu bantuan tersebut turun dari komando atas.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pula pembagian bingkisan hari raya kepada anak yatim piatu desa semanding.diharapkan dengan  bingkisan tersebut bisa menambah semangat hidup bagi anak yatim piatu sehingga mereka masih merasa ada orang yang peduli dan memperhatikannya. Koramil 0813 Bojonegoro

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan