Pembangunan Sarpras Pendukung Pendidikan Berbasis Karakter TK Kartika IV-47 Diresmikan Dan Diserahterimakan

BOJONEGORO, –    Didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXVIII, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., menghadiri peresmian sekaligus penyerahterimaan pembangunan sarana prasarana pendidikan berbasis karakter TK Kartika IV-47 dari operator minyak Banyuurip ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Selasa (31/7).

Hadir dalam acara ini LSM Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (FOSPORA), pengurus harian Yayasan, Guru pengajar PAUD/TK Kartika, Wali Murid, dan pengurus Persit KCK Kodim 0813 Bojonegoro.

Public and Government Affair Manager EMCL, Dave A Setta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pembangunan  sarana prasarana pendidikan berbasis karakter ini.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semua pihak, termasuk siswa-siswi dalam hal proses peningkatan pembelajaran dan membangun karakter,” ucapnya.

Apresiasi juga diberikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., atas  pembangunan sarana prasarana pendidikan dalam membangun karakter anak-anak. Pembangunan tersebut, diharapkan bisa menjadi contoh program pembangunan yang bermanfaat untuk lainnya. 

“Sekarang ini tidak mudah membangun karakter anak-anak. Tapi melalui sarpras yang bagus akan menghasilkan anak-anak berkarakter,” ujarnya. 

Pembangunan sarana prasarana ini meliputi pagar sekolah dan perbaikan taman bermain, serta fasilitas penunjang lainnya.[triss/kir]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan