Pembukaan Festival Wirakarya “Kampung Kelir Pramuka” 2017

BOJONEGORO, –     Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Samidi, turut menghadiri acara pembukaan “Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka” 2017, dilapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Senin (24/4) malam tadi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Timur ini dibuka langsung oleh Asisten II Pemkab Bojonegoro Drs. Setyo Yuliono, dan diikuti 1000 peserta Pramuka Penegak dan Pendega dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bojonegoro dan Tuban.

Festival Wirakarya “Kampung Kelir Pramuka” berlangsung mulai tanggal 24 sampai dengan 27 April 2017 ini dikemas dalam bentuk bakti sosial masyarakat diantaranya meliputi pengecatan, sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat, serta festival dan malam Brawijaya.

“Kegiatan dalam acara ini diantaranya pengecatan bangunan rumah warga, dan juga fasilitas umum,” ungkap salah satu panitia Ahmad Sidqon.

Dia menambahkan, dalam kegiatan tersebut peserta akan melakukan pengecatan rumah warga, dan masing-masing rumah akan dicat 10 orang, yang terdiri dari 5 putra dan 5 putri. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan