Pemkab Bojonegoro Gelar Upacara Peringatan Haornas Ke 35

BOJONEGORO, –    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jum’at (14/9) pagi tadi menggelar Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 35 tahun 2018, di Alun-alun Bojonegoro, Jawa Timur.

Upacara yang dihadiri jajaran Forkopimda, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari, TP PKK dan Persatuan Wanita Olahraga (Perwosi) Kabupaten Bojonegoro ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Doktor Suprianto, SH.,M.H.

Selaku Inspektur Upacara (Irup), Pj Bupati Bojonegoro, Doktor Suprianto SH MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun olahraga. Banyak peristiwa peristiwa penting dalam olahraga tanah air, mulai dari Asian Games, Asian Para Games dan juga event nasional maupun internasional dibidang olahraga prestasi lainnya.

“Selain itu, ada juga dibidang olahraga rekreasi seperti Poco-Poco Nusantara, Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional, Sepeda Nusantara, Gala Desa, Liga Sepakbola dan lain-lain,” ujarnya.

Dalam tahun ini, lanjut Pj Bupati menyampaikan bahwa bangsa Indonesi telah mendapatkan kado istimewa dengan suksesnya Asian Games, baik sukses dalam penyelenggaraan maupun ssukses dalam prestasi .

“Didalam mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba. Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Doktor Suprianto SH MH.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati Bojonegoro berharap semoga ke depan semua warga negara Indonesia tanpa kecuali, mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 35. Mari Kita dukung para atlet difabel yang akan berjuang di Asian Para Games 2018 di Jakarta,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional ini di akhiri dengan senam bersama yang diikuti seluruh peserta upacara dan tamu undangan yang dipandu oleh Perwosi Bojonegoro.[triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan