“Penertiban”, Aparat Gabungan Gelar Patroli Terhadap Penambang Pasir Mekanik

BOJONEGORO –             Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro bersama Aparat dari TNI, Polri, dan Satpol PP, menggelar Patroli Penertiban terhadap penambang pasir mekanik di sepanjang perairan Bengawan Solo, pada Selasa (22/12/2015).

Hal itu dilakukan karena mendapat dukungan masyarakat di sekitarnya, dan akan dilakukan secara rutin, sebab disejumlah lokasi masih ada penambang pasir mekanik yang beroperasi.

Adapun lokasi yang mendapat pantauan kaliini adalah sepanjang Desa Kalisari, Kecamatan Trucuk dan Desa Banjarjo, Kecamatan Bojonegoro.

Melalui kegiatan patroli secara rutin untuk menertibkan penambang pasir mekanik, dirasa lebih efektif jika dibandingkan dengan Operasi, sebab akan selalu terpantau segala aktivitas di perairan Bengawan Solo tersebut.

Sehingga nantinya diseluruh lokasi sepanjang Bengawan Solo akan selalu terkontrol, jika diketemukan penambang pasir mekanik tidak berizin, akan kami lakukan tindakan tegas, dan atas pelanggaran itu akan kami serahkan kepada pihak Kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.  [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan