Pengajian Umum Memperingati Nuzulul Qur’an

BOJONEGORO,- Bertempat di Aula Ahmad Yani, pada Kamis (09/07/2015) pagi pikul 08:00 WIB, Kodim 0813/Bojonegoro beserta seluruh jajarannya menyelenggarakan pengajian umum dalam rangka memperingati “Nuzulul Qur’ an”.

Acara pengajian dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’ an tersebut menghadirkan Ustad M. Thoha Abrori dari Kecamatan Balen sebagai pengisi Siraman Rohani serta dengan mengambil tema “Dengan Hikmah Puasa Ramadhan, Nuzulul Qur’ an dan Idul Fitri 1436 H/2015, Kita Mantapkan Ketaqwaan Prajurit TNI Kepada Alloh SWT sebagai Landasan Moral Dalam Mensukseskan Pelaksanaan Tugas Pokok TNI”

“Kita sudah memasuki tahap 10 hari terakhir bulan Ramadhan, mari kita sama-sama memanfaatkan dengan sebaik-baiknya momentum 10 hari terakhir di Bulan yang sangat mulia ini” ucap Ustad M. Thoha.

Lebih jauh Ustad M. Thoha menyampaikan, bahwa seluruh umat Islam di dunia saat ini juga sedang berusaha untuk memperoleh malam yang lebih baik dari seribu bulan, tentu untuk mendapatkan malam yang penuh kebaikan tersebut tidaklah mudah.

Sebagai ajakan sang Ustad, sebagaimana yang menjadi kebiasaan Junjungan Kita Nabi Muhammad SAW dalam Bulan Ramadhan diantarannya dengan memperbanyak baca Al Qur’ an. Karna banyak keutamaan dalam membaca Al Qur’ an diantarannya adalah selain semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, membaca Al Qur’ an juga memperoleh dua pahala yakni Pahala Membaca dan Susah Payahnya Membaca Al Qur’ an tersebut. (triss0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan