Pentingnya MOS Bagi Siswa

Koramil 0813/12 Kasiman – Kegiatan MOS ( masa orientasi sekolah ) bertempat di halaman SMK N Kasiman pada hari selasa dan rabu tgl 28/29 juli 2015 di dalam kegiatan tersebut anggota koramil 12 kasiman memberikan wasbang ( wawasan kebangsaan ).

Kegiatan MOS ( masa orientasi sekolah ) sangat penting dan perlu kita laksanakan karena dengan Mos bisa mendidik siswa siswi harapan masa depan, kegiatan mos ( masa orientasi sekolah )diberikan pada hari pertama masuk sekolah.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut anggota koramil 12 kasiman sertu fredy dan serda subiyanto menyampaikan perlunya kita tau Wasbang ( wawasan kebangsaan )dengan latihan PBB ( Peraturan Baris Berbaris ) dapat membentuk karakter pada siswa siswi dengan harapan para siswa dan siswi dapat menerapkan dalam proses belajar dan dalam kehidupan sehari hari.
Kegiatan semacam ini merupakan wujud dan tanggung jawab pihak sekolah bersama TNI AD ( dalam hal ini pihak koramil setempat )  Untuk memberikan pembekalan tentang dalam kegiatan PBB ( Peraturan Baris Berbaris )agar siswa mengerti tentang Disiplin.
Disiplin merupakan kunci dari kesuksesan dan keberhasilan, diawali dengan berlatih disiplin dapat menimba ilmu yang bermanfaat untuk mencapai dan meraih cita – cita masa depan. Koramil 0813/12 Kasiman

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan