Perayaan Pergantian Tahun Baru, Forpimda Patroli Bersama Di Pusat-Pusat Keramaian

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo bersama Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintaro dan Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto, melakukan patroli bersama ketempat-tempat keramaian yang dijadikan masyarakat Bojonegoro untuk merayakan malam pergantian tahun baru, Sabtu (31/12/2016) malam tadi.
Diawali dari rumah dinas Bupati, turut dalam rombongan itu, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Setyo Hartono dan segenap para SKPD Bojonegoro menuju Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2016 yang berada di Alun-alun Bojonegoro untuk memberikan bingkisan kepada anggota pengamanan.
Setelah itu, rombongan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bojonegoro tersebut, menuju Kantor Bank Jatim Cabang Bojonegoro untuk melakukan ramah tamah.
Usai acara ramah tamah itu, kemudian rombongan Forpimda menuju Pos Pengamanan yang berada di depan Gereja Santo Paulus Jalan Panglima Soedirman. Disini, rombongan Forpimda menyambangi para petugas sekaligus juga memberikan bingkisan kepada mereka.
Kemudian, rombongan melanjutkan perjalanannya menuju Dinas Pariwisata untuk menyapa warga masyarakat, sekaligus juga membuka pertunjukan seni wayang kulit dengan Dalang bocah cilik. Setelah membuka pertunjukan itu, rombongan menuju ke tempat wisata Go Fun.
Ditemui di tempat wisata Go Fun itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo menghimbau, agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).
“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro yang selalu menjaga Kamtibmas dengan baik. Diharapkan, masyarakat selalu waspada dan informasikan kepada pihak terkait jika ditemukan hal yang mencurigakan” pesannya.
Mengakhiri rangkaian patroli bersama dan memberikan himbauannya, rombongan Forpimda menutup tahun 2016 yang dipusatkan di Alun-alun Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan