Percepatan Tanam, Dandim Bojonegoro Tanam Padi Bersama Petani Desa Gedungarum

BOJONEGORO, –     Upaya mendukung program swasembada pangan nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro bersama petani di Desa Gedongarum Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Kamis (27/10) melakukan tanam padi bersama dalam rangka percepatan tanam.

Para Prajurit ini tak ragu untuk turun langsung dalam membantu menanam padi dan berbaur dengan petani. Mereka juga terlihat piawai dalam menanam padi. Seperti halnya Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, yang didampingi Pasiter Kapten Inf teguh Irianto dan para anggota Koramil 0813-10/Kanor tengah asyik menanam padi bersama petani.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan TNI terhadap percepatan tanam yang digalakkan oleh pemerintah dan khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro” ujar Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo disela-sela kegiatan itu.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Jajaran TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro kepada petani dalam membantu dan memberikan motivasi untuk meningkatkan hasil panennya.

“Sehingga, dengan meningkatnya hasil panen itu kesejahteraan petani pun ikut meningkat. Dan ketahanan pangan nasional akan semakin kuat” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan