Peringati Hari Kartini, Kartar Pakarti Kedungadem Adakan Jalan Santai

BOJONEGORO, –     Rangkaian peringatan Hari Kartini, jatuh pada 21 April setiap tahunnya, seperti halnya terlihat kegiatan jalan santai yang diadakan oleh warga Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro Jawa Timur, Minggu (30/4/2017).

“Demi kelancaran kegiatan ini, kami bersama Polsek Kedungadem menurunkan personel untuk pengamanan,” demikian diungkapkan oleh Danramil 0813-08/Kedungadem Kapten Arm Hendera Faizar.

Kapten Arm Hendera Faizar menambahkan bahwa acara yang menyedot perhatian warga ini, pihaknya menurunkan 6 anggota Babinsa yang tergabung bersama 10 personel Polsek dan 6 anggota Linmas Desa Kedungadem.

Jalan santai yang diadakan oleh Karang Taruna (Kartar) PAKARTI, dengan penanggungjawab kegiatan Sindu Retno mengambil start di Balai Desa Kedungadem dan Finish di DusunNgalik.

“Kegiatan ini diramaikan lebih kurangnya 1000 orang dan Grub Drum Band dari sekolah-sekolah, dan di finish para peserta di suguhi hiburan elektone serta pembagian doorprize,” pungkas Danramil. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan