Persit KCK Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Istighosah Dan Shalawat Bersama

BOJONEGORO, – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro menggelar kegiatan Shalawat bersama, di Masjid Al-Ashkar, Makodim setempat, Kamis (01/11).

Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Yanti Redinal Dewanto mengatakan bahwa kegiatan religi ini sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Selain itu, melalui kegiatan ini Persit Kodim 0813 Bojonegoro juga turut berduka cita, dan mengirimkan doa bagi para korban musibah bencana alam di Palu juga bagi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 waktu lalu.

“Semoga segala kebaikan, dan amal ibadah seluruh korban diterima disisi Allah SWT. Serta memberikan keteguhan hati bagi keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya.

Ia menambahkan, Istighosah dan Shalawat tersebut kita panjatkan agar Allah SWT senantiasa memberikan yang terbaik bagi keluarga besar TNI dalam tugasnya menjaga kedaulatan NKRI.

Diakhir sambutannya, Ketua Persit (KCK) Ny. Yanti Redinal Dewanto berpesan kepada seluruh anggota Persit jajaran Kodim 0813 Bojonegoro agar selalu mempererat jalinan tali silaturahmi dan komunikasi. Sehingga dapat menjadikan suntikan motivasi positif bagi bapak-bapaknya dalam bertugas di Satuan maupun dalam berumah tangga.

Kegiatan istighosah dan shalawat ini dipimpin oleh Ustadz Anshori dari Desa Ngablak Kecamatan Dander serta diikuti ibu-ibu Persit dari ranting Koramil 01-22 Kodim 0813 Bojonegoro.[adit]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan