Persit Ranting Kepohbaru Tingkatkan Imtaq Dengan Menggelar Pengajian Secara Rutin

BOJONEGORO, –     Keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) merupakan hal yang vital bagi kaum muslimin, dimana dengan kualitas keimanan dan ketaqwaan mampu menjadikan seorang insan sebagai insan sejati.

Mengingat pentingnya Imtaq ini, maka ibu-ibu Persit ranting Koramil 07/Kepohbaru Kodim 0813 Bojonegoro, menggelar pengajian rutin di Mushola Koramil setempat Senin (2/4/2018) malam.

Dipimpin Ny. Saiful Amin, acara dihadiri 40 orang diantaranya ibu Persit serta ibu-ibu warga sekitar Makoramil, kegiatan diawali pembacaan surat Al Fatihah dilanjutkan Yasinan serta diakhiri dengan tausiyah oleh Ny. Saiful Amin.

Ny. Saiful Amin mengatakan kepada jamaah yang hadir bahwa kegiatan pengajian rutin seminggu sekali ini merupakan langkah dalam memperbaiki kekurangan diri dan hubungan antara manusia dan Allah SWT.

Lebih lanjut, pengajian ini juga sebagai wahana saling mengingatkan dan mengajak pada jalan kebaikan. “Dengan pembacaan ayat suci Al Quran semoga menjadikan kita sebagai insan yang tunduk dan taat kepada semua yang diperintahkan dan apa yang dilarang oleh Allah SWT,” ungkapnya.

“Harapannya kedepan kita menjadi insan yang berperilaku baik dan berguna bagi kehidupan sesama makhluk-NYA, sebagaimana mestinya yang telah diperintahkan dalam ajaran Islam,” pungkasnya.[adit/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan