Personel Korem 082/CPYJ Di Tes Urine Secara Mendadak

MOJOKERTO, –        Dalam rangka membentengi pengaruh penyalahgunaan Narkoba dilingkungan prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS )  Korem 082/CPYJ dan Bapras jajaran Korem, dilaksanakan pengambilan tes  urine kepada anggota secara mendadak,  sebelum kegiatan lari pagi  pada hari Kamis (27/4).

Staf Intel Korem 082/CPYJ bekerja sama dengan Satuan Detasemen Kesehatan Wilayah (DENKESYAH) 05-04-02 Mojokerto dan Detasemen Polisi Militer (PM) V/2 Mojokerto mengambil sampel urine anggota secara acak.

Anggota yang ditunjuk dilapangan langsung diperintah menuju toilet Pendopo Griya Paramitra Asrama Cikaran Jalan Gajah Mada 4 Kota Mojokerto, dengan diawasi Petugas provoost dan anggota Intel.

“Tujuan dilaksanakan tes urine secara mendadak ini agar Prajurit maupun  PNS Korem 082/CPYJ dan jajaran terhindar dari penyalahgunaan Narkoba. Juga  sebagai tindak lanjut perintah pimpinan untuk menjauhkan TNI dan  keluarganya dari bahaya narkoba” ungkap Dandenpom V/2 Mojokerto, Mayor CPM Pamungkas.

Kegiatan pengambilan sample urine ini juga disaksikan oleh para Komandan/Kepala satuan Bapras Korem 082/CPYJ.

Dari pemeriksaan urine yang dilakukan  oleh petugas dari  Detasemen Kesehatan, tidak  ditemukan tanda – tanda adanya indikasi anggota yang mengkonsumsi narkoba alias negatif. [Release Penrem082/triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan