Personel Posramil 18 Gayam Bersama Polres Bojonegoro Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa Di EMCL

BOJONEGORO, –    Anggota Posramil 18 Gayam, Kodim 0813 Bojonegoro, Minggu (07/8/2016) turut dalam mengamankan dan melayani masyarakat yang akan menggelar aksi Unjuk Rasa (Unras) di seputaran Fly Over milik Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL), di Desa Ngraho Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur.

Pengamanan Unjuk Rasa (Unras) itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, dengan menerjunkan 263 Personel Keamanan Gabungan.

“Sebanyak 263 Personel, yang terdiri dari 213 dari Jajaran Polres serta 50 Personel dari Polsek setempat dan Pansus Objek Vital Nasional (Obvitnas)” ungkap Kapolres Bojonegoro, Wahyu Sri Bintoro.

Adapun aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh massa AMPE Flare Panas yang menyampaikan beberapa tuntutan, terkait dengan isu lingkungan yang ada di Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam.

Turut hadir dalam pengamanan itu, diantaranya Kapolres Bojonegoro, Wahyu Sri Bintoro, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Andrian, Danposramil 0813-18/Gayam, Pelda Nyaijan, External Affairs Manager EMCL, Dave A. Seta, Publik and Goverment Affair EMCL Ikhwan Arifin serta Camat Gayam, Hartono. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan