Perwosi Bojonegoro Raih 3 Piagam Penghargaan Prestasi Nusantara

BOJONEGORO, –    Suksesnya gelaran Senam Budaya Kolosal Nusantara persembahan ribuan wanita yang tergabung dalam Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kabupaten Bojonegoro menuju Gerakan Desa Sehat dan Cerdas (GDSC), di Stadion Letjen H. Soedirman, Sabtu (06/8/2016), Kabupaten Bojonegoro kembali menerima penghargaan piagam Rekor MURI atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Penyerahan piagam penghargaan atas dilaksanakannya Senam Budaya Kolosal Nusantara dengan jumlah peserta tidak kurang dari 8000 tersebut, tidak hanya diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, namun piagam penghargaan juga di anugerahkan kepada Pemrakarsa Senam Budaya Kolosal Nusantara, yaitu Perwosi Cabang Bojonegoro.

“Beberapa prestasi yang membanggakan telah diraih oleh Kabupaten Bojonegoro, sudah beberapa kali juga kita mencatatnya dan ini untuk kesekian kalinya” ungkap Ariani Siregar, Deputy Manager Institut Prestasi Rekor MURI.

Sebelumnya, lanjut Ariani Siregar mengungkapkan, bahwa Kabupaten Bojonegoro telah menerima penghargaan dari Rekor MURI atas beberapa prestasi yang membanggakan.

“Diantara prestasi itu adalah membuat Ledre terbesar pada tahun 2008, peserta terbanyak dalam Ruwatan Massal pada tahun 2010, KB IUD dengan peserta terbanyak, Penggiring Bola Api dengan jarak terjauh, Senam Lantas dengan peserta terbanyak dan Senam Anti Korupsi dengan peserta terbanyak” terang Ariani Siregar menjelaskan.

Penganugerahan Piagam Penghargaan itu, diserahterimakan kepada Suyoto, Bupati Bojonegoro, selaku pelaksana kegiatan Senam Budaya Kolosal Nusantara dan Asminarti Setyo Hartono, selaku Pemrakarsa Senam Budaya Kolosal Nusantara tersebut. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan