Pesan Dandim 0813 Kepada Generasi Muda Bojonegoro

BOJONEGORO,-      Konsistennya Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, dalam upaya menangkal pengaruh negatif atas penyalahgunaan narkoba terhadap generasi muda. Yang kini sudah menjadi masalah nasional, khususnya bagi pemuda di Kabupaten Bojonegoro.

Hal ini ditunjukkan dengan kedatangan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, dalam Obrolan Penyambung Aspirasi Rakyat (Opera) di FM 95.00 MHz Radio Istana, Jalan Monginsidi Nomor 126 Bojonegoro, pada Rabu (27/4) malam.

Disampaikan lebih lanjut oleh Dandim 0813 Bojonegoro, bahwa pihaknya akan selalu bekerjasama dengan Jajaran Kepolisian dari Polres Bojonegoro, untuk mendatangi kesekolah-sekolah maupun kampus-kampus guna memberikan penyuluhan dan wawasan terhadap siswa atau mahasiswa.

“Kami akan memberikan wawasan kebangsaan dan belanegara, serta Kepolisian bisa memberikan penyuluhan tentang bahayanya penggunaan narkoba dan tertib berlalu-lintas” terangnya.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, dalam acara yang dipandu oleh Kang Imam itu mengharapkan, melalui penyuluhan-penyuluhan itu dapat menjadi salah satu solusi untuk mencegah penggunaan narkoba bagi generasi muda dari berbagai kalangan di Bojonegoro.

Selain itu, penyuluhan-penyuluhan yang dilakukan sebagai upaya preventif dan antisipatif tersebut, bertujuan untuk melindungi generasi muda baik secara kuantitas maupun kualitas.

“Penyuluhan-penyuluhan itu dilakukan sebagai upaya cegah tangkal terhadap berbagai cara yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang berusaha memanfaatkan generasi muda, baik secara langsung maupun tidak langsung” pungkasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan