Pisah Kenal Dandim Bojonegoro Berlangsung Khitmad

BOJONEGORO, –     Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jumat (17/11/2017) pagi tadi, menggelar acara Pisah Kenal Komandan Kodim (Dandim) yang berlangsung di lapangan Tenis Pandu Sakti Makodim setempat.

Acara yang berlangsung meriah dan khidmad ini dihadiri Kasdim Mayor Inf Widodo, Para Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, serta segenap Prajurit TNI, ASN,  Persit Kartika Chandra Kirana dan puluhan wartawan Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., yang didampingi Ny. Yanti Sri Rahayu Redinal Dewanto, mengatakan bahwa sebelum mutasi ke Kodim 0813 Bojonegoro dirinya menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) Arhanudri-2/Kostrad Malang, Jawa timur.

“Mutasi adalah hal yang biasa bagi TNI. Hal itu sudah dialami oleh kita semua, termasuk anggota Kodim 0813 Bojonegoro, yang sudah mengalami beberapa kali mutasi,” ungkap Alumni Akmil 2000 menegaskan.

Menurutnya, saat ini jumlah personel Kodim 0813 Bojonegoro 534 personel. Dimana, personel ini harus mengawal 1 juta 200 ribu. Sebenarnya masih kurang, akan tetapi apa yang ada ini akan kita jalankan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Letkol Inf M. Herry Subagyo yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0813 Bojonegoro, yang kini harus bergeser dan berpindah tugas ke Staf Teritorial TNI AD mengatakan pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

“Tanpa anggota kami juga tak akan bisa bekerja dengan baik. Terima kasih atas kerjasamanya semua pihak yang mampu membuat saya bisa menyelesaikan tugas sebagai Dandim 0813 Bojonegoro, hingga saat ini harus pindah tugas ke Mabesad di Jakarta,” ungkapnya.

Selama memimpin Kodim 0813 Bojonegoro, lanjutnya mengatakan yaitu selama 16 bulan 28 hari itu, jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja, pihaknya meminta maaf.

“Jika selama menjabat dan memimpin Kodim 0813 Bojonegoro ada kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, saya minta maaf,” tambahnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan