Posramil 0813-04/Temayang Tanam 2.500 Pohon di Kanan-Kiri Ruas Jalan Bojonegoro-Nganjuk

BOJONEGORO, –     Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya terus berupaya mengurangi dampak pemanasan global dengan melakukan penanaman ribuan pohon penghijauan. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota jajaran Pos Koramil 04/Temayang bersama masyarakat menanam 2.500 bibit pohon penghijauan di kanan-kiri Jalan Provinsi Bojonegoro-Nganjuk, di Desa Kedungsumber, Kedungsari, Buntalan dan Belun Kecamatan Temayang, Selasa (27/12/2016).

Menurut Danpos Koramil 0813-04/Temayang Pelda Bowo, bahwa penanaman pohon tersebut sebagai momentum gerakan penghijauan dalam rangka menambah komunitas tanaman yang akan berkontribusi menambah oksigen. Sehingga, akan mewujudkan lingkungan yang sehat.

“Selain itu juga untuk mengurangi dampak tanah longsor yang biasa terjadi akibat hutan gundul” ujarnya.

Ia mengharapkan, untuk menjaga keberlangsungan tanaman itu agar lebih terjamin dan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat diperlukan koordinasi dan kerjasama semua pihak untuk mengawasi dan merawat fisik tanaman tersebut.

“Hal ini dilakukan agar tanaman tersebut bisa tumbuh kembang dengan baik, dan tidak ada yang merusak pohon yang sudah ditanam ini” tandasnya. [triss/ADMC 0813]   

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan