Program PDAM di Desa Kedungdowo

Koramil 0813/03 Balen – Kapten Inf Ratik bersama anggota Babinsanya Desa Kedungdowo turut serta menghadiri pelaksanaan Sosialisasi Program PDAM pada Rabu (05/08/2015) pukul 09.30 WIB s/d 11.45 WIB yang bertempat di Balai Desa Kedungdowo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan yang dihadiri 50 orang diantaranya Asisten lll, Kabag Perekonomian , Dinas Pertanian, Dinas PU, Dinas Pengairan, Muspika Balen, Dewan Pengawas PDAM, Direktur dan staf PDAM , Kepala Desa Kedungdowo beserta Perangkat, BPD dan tokoh masyarakat Kedungdowo dengan membahas permasalahan utama yaitu guna tersedianya air bersih sebagai kebutuhan pokok sehari-hari.

“Dalam musyawarah ini kita sepakat, dan setuju melanjutkan pengeboran untuk menyediakan air bersih” kata Kepala Desa Kedungdowo.

Lebih jauh Kepala Desa mengatakan, Program Pembuatan sumur bor yang diperuntukan masyarakat Desa Kedungdowo ini akan terlaksana setelah mendapat dukungan dari SKPD Pertanian dan Dinas Pengairan Kabupaten Bojonegoro.

Program pembuatan sumur bor, merupakan program dari pemerintah Kabupaten Bojonegoro sebagai tindakan dalam menghadapi musim kemarau yang menyebabkan kekeringan panjang. Karena terasa sulit untuk mendapatkan air bersih guna keperluan sehari-hari. Danramil 0813/03 Balen

 

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan