Ramaikan Ke- 71 Tahun Hari Kemerdekaan RI, Persit KCK Koramil Kedungadem Ikuti Lomba Gerak Jalan

BOJONEGORO, –    Turut memeriahkan peringatan ke- 71 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 09/Kedungadem, Cabang XXVIII Kodim 0813/Bojonegoro, turut ambil bagian pada lomba Gerak Jalan, di Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (21/8).

Ketua Persit KCK Ranting 09/Kedungadem, Kesi Kurniawati mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi dari Ibu-ibu Tentara, khususnya Koramil 08 Kedungadem dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 71.

“Selain bisa menyehatkan jasmani maupun rohani kita, sekaligus juga untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Yakni, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan” ujarnya.

Ditambahkan juga oleh Kesi Kurniawati, dengan semangat para pahlawan pendahulu yang berjuang tanpa mengenal lelah itu dalam merebut kemerdekaan, kita dapat mengambil semangat perjuangannya tersebut dalam mengisi kemerdekaan sekarang ini.

“Sehingga dengan perjuangan tanpa kenal lelah itu, kita sekarang ini bisa menikmatinya” tandasnya.

Menurutnya, dengan langkah irama sepatu dan kebersaan sesama istri prajurit, dari situ kita bisa menilai bahwa Persatuan Istri Prajurit (Persit) Ranting 09 Koramil 08/Kedungadem, siap andil dalam mengisi kemerdekaan saat ini dan nantinya.

“Apapun hasil yang didapat dalam perlombaan ini, bukanlah menjadi patokan bagi kami tetapi yang lebih penting adalah kebersamaan dan kekompakan serta semangat, khususnya Persit KCK Ranting 09/Kedungadem, Cabang XXVIII Kodim 0813/Bojonegoro. Terutama dalam mendukung tugas seorang Prajurit, anggota Persit mempunyai peran yang sangat penting” pungkas Kesi Kurniawati. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan