Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Kodim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO,-          Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Rabu (25/11) pagi menggelar Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Primer Koperasi Kartika Jaya Angling Darmo Tahun Anggaran 2015 bertempat di Aula Ahmad Yani Makodim 0813 Bojonegoro.

Rapat Anggota Konsultasi Primkop Kartika Jaya Angling Darmo TA. 2015 yang dipimpin sekaligus dibuka oleh Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, dihadiri 200 anggota Prajurit TNI dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam sambutannya Dandim 0813 mengatakan, bahwa Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Primer Koperasi Kartika Jaya Angling Darmo TA. 2015 yang dilaksanakan satu kali dalam satu tahun ini untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja Pengurus tahun berjalan serta pengesahan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan.

Dandim 0813 juga menegaskan, bahwa Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Primer Koperasi Kartika Jaya Angling Darmo TA. 2015 sebagai wahana untuk membangun koperasi, maju mundurnya koperasi tergantung seluruh anggota  koperasi itu sendiri.

“Mari kita bersama-sama untuk memberdayakan atau memajukan koperasi yang ada saat ini, sehingga koperasi ini dapat lebih berkembang lagi dan dapat mensejahterakan seluruh anggota” ajak Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Adapun untuk kemajuan Primer Koperasi Kartika Jaya Angling Darmo itu sendiri, sudah cukup baik dalam arti sebagai Badan Usaha sudah menjalankan dengan baik.

“Tentunya semua pengurus Primer Koperasi Kartika Jaya Angling Darmo, dapat bekerja dengan mengedepankan profesionalisme dan dapat mengemban amanah yang diberikan dalam mengurus Koperasi ini, yakni dengan melaksanakan managemen keuangan yang transparan dan akuntabel, sehingga dapat dipertanggungjawabkan” tegas orang nomor satu di Kodim 0813 Bojonegoro.  [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan