Ratusan Personel Kodim Bojonegoro Gladi Tari Gemu Famire

BOJONEGORO, –    Pemecahan rekor MURI tari Gemu Famire, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia ke- 73 tahun 2018 terus dilakukan oleh seluruh satuan-satuan TNI di seluruh wilayah Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh ratusan personel Kodim 0813 Bojonegoro, melakukan gladi tari Gemu Famire di Alun-alun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur.

Ratusan personel yang terdiri dari anggota TNI dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang Bojonegoro ini, nantinya akan bergabung dengan ribuan personel Kodim-Kodim jajaran Korem 082/CPYJ.

“Untuk pelaksanaan gladi bersih, akan dilakukan pada Senin 3 September mendatang. Sementara pelaksanaanya pada esok harinya 4 September,” demikian diungkapkan Ketua Persit Cabang Bojonegoro Ny. Yanti Redinal Dewanto, Jum’at (31/8).

Dia menambahkan bahwa berbagai persiapan-persiapan juga telah dilakukan. Selain pemantapan latihan-latihan, diharapkan seluruh personel bisa menjaga kesehatan masing-masing.

“Diharapkan juga semua personel dapat menjaga kekompakan, demi suksesnya pemecahan tari Gemu Famire ini,” pungkasnya.[triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan