Ratusan TNI, PNS Dan Persit Kodim Bojonegoro Ikuti Senam Poco-Poco Nusantara

BOJONEGORO, –     Ratusan anggota TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0813 Bojonegoro turut mengikuti senam Poco-Poco Nusantara, Minggu (5/8) pagi tadi, di Alun-alun Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur.

Kegiatan yang  digelar oleh Pemkab Bojonegoro tersebut, merupakan bagian kegiatan nasional dalam rangka turut serta memecahkan rekor dunia. Pasalnya, Tidak hanya di Bojonegoro saja, senam Poco-Poco juga digelar seluruh Nusantara.

Dari pantauan, lapangan yang biasa digunakan untuk pelaksanaan upacara itu dipenuhi masyarakat dari penjuru Bojonegoro. Baik orang tua maupun remaja, mereka antusias mengikuti jalannya kegiatan.

Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Hairil Achmad mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tentunya selain menyehatkan dan menyegarkan, juga dilakukan untuk pemecahan rekor dunia.

“Hal ini sebagai bentuk semangat, untuk bangkitkan dan menguatkan kebangsaan kita,” ungkapnya.

Menurutnya, persatuan dan kesatuan yang sudah sesuai dengan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika merupakan modal untuk menjadi bangsa yang kuat.

“Karena itu, kita tidak boleh terpecah belah adanya perbedaan. Baik dengan masalah kesukuan, agama maupun perbedaan lainnya,” tandasnya.[triss/kir/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan