Rekreasi Wisata Air Bendungan Gerak

Koramil 0813/17 kalitidu – Rabu 15/07/2015 BPBD(badan penanggulangan bencana daerah)kab Bojobegoro telah bekerjasama dengan kodim 0813 Bojonegoro dalam menyambut hari raya idul fitrih 1436 H untuk mengadakan rekreasi/wisata air di BG(Bendungan gerak)di Ds Ngringin rejo kec kalitidu kab Bojonegoro. Dalam kegiatan tersebut BPBD(Badan penanggulangan bencana daerah) telah menyiapkan 2 unit perahu karet beserta mesinnya dan 1 unit tenda beserta 10 orang crew dari BPBD(badan penanggulangan bencana daerah)kab Bojonegoro..wisata air ini dapat di gunakan untuk seluruh masyarakat yang berkunjung di area bendung gerak (BG) wisata air tersebut mulai di buka tgl 14,15,16,dan 20,21.

“Komandan koramil 17 kaliltidu kpt Czi Sugeng,kpl BPBD kab Bojonegoro Bpk Andi dan sekcam Kalitidu Bpk Arief menyampaikan,wisata air ini / perahu karet ini boleh di gunakan/di naiki oleh siapa saja yang berkunjung di bendung gerak secara gratis tanpa di pungut biaya..beliau juga berpesan agar supaya bergantian dan jangan berebut sehingga kegiatan wisata air tersebut bs berjalan dengan lancar.komandan koramil 17 kalitidu kapten Czi sugeng juga berpesan agar selalu menjaga faktor keamanan di dalam pelaksanaan tersebut.

Sebelum pearahu karet di gunakan oleh pengunjung..komandan koramil 17 kalitidu kapten Czi sugeng bersama kepala BPBD kab Bojonegoro Bpk Andi dan Sekcam Kec Kalitidu Bpk Arief mengadakan pengecekan terlebih dahulu terhadap crew nya maupun perahu karetnya..apakah sudah benar benar siap untuk di gunakan. Koramil 0813/17 kalitidu

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan