Ribuan Peserta Meriahkan Funbike HUT TNI Ke-73 Kodim Bojonegoro

BOJONEGORO, –    Ribuan peserta Fun Bike penuhi Makodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, dalam rangka meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 73 tahun 2018.

Kegiatan yang dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, sebelum memberangkatkan peserta Fun Bike dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk koordinasi dan sinergitas tiga pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

“Karena sinergitas tiga pilar ini merupakan kunci utama dalam membangun dan menjaga stabilitas keamanan. Saling bersinergi dalam mencapai tujuan. Sehingga tercipta kenyamanan dan ketentraman masyarakat yang menjadi tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., mengatakan bahwa fun bike ini selain untuk memperingati HUT TNI yang ke- 73, juga untuk mengajak masyarakat untuk berprilaku hidup sehat dan menjaga kebugaran dengan menggunakan sepeda.

“Terimakasih kepada peserta Fun Bike yang sudah bergabung, serta turut memeriahkan HUT TNI yang ke 73, jaga keselamatan dan ketertiban selama dalam perjalanan,” ujarnya, Minggu (14/10).

Fun Bike ini mengambil route start Makodim, Pertigaan Pacul, Perempatan pasar Ngumpakdalem., Pertigaan depan SMPN 3 Mojoranu, Tugu Pasar Dander, Pertigaan depan Kecamatan Dander, Pertigaan SP3T, Pertigaan Pasar Sumberarum, Pasar Mojoranu, Perempatan Bangilan, Pertigaan Rondo Kuning, Pertigaan lapangan Singonoyo, Pertigaan (Jl. Panglima Polim), Pertigaan Kolonel Sugiono, Pertigaan Brimob dan kembali finish Makodim.[triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan