Safari Ramadhan, Dandim Bojonegoro Sambut Kapolda Jawa Timur

BOJONEGORO,-      Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, turut serta mendampingi Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiadji, Kemarin malam, Kamis (9/6/2016) dalam Safari Ramadhan di Mapolres Bojonegoro, Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam kunjungan ke Bojonegoro dalam rangka Safari Ramadhan, Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji, disambut oleh Tiga Kapolres, yaitu, Kapolres Bojonegoro, Tuban dan Lamongan. Serta Bupati Bojonegoro, Suyoto, Ketua DPRD, Mitroatin serta paejabat Forpimda yang lainya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas dalam menciptakan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Jawa Timur, khususnya di Bojonegoro, Tuban dan Lamongan” demikian ungkap Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiadji, saat ditemui oleh awak media.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji mengemukakan bahwa Aparat Keamanan (Kepolisian) diminta untuk meningkatkan keamanan di sejumlah titik di Jawa Timur. Hal itu, usai penggerebekan tempat tinggal dan mengamankan terduga teroris di tiga lokasi di Surabaya, Rabu (8/6/2016) kemarin.

“Jawa Timur saat ini sudah aman dan kondusif, namun harus tetap diwaspadai pergerakan teroris tersebut” tandasnya.

Menurutnya, pengamanan akan terus dilakukan oleh Jajarannya dan tidak hanya dilakukan di Surabaya saja. Namun diseluruh wilayah Jawa Timur. Hal tersebut dilakukan juga dalam rangka mewaspadai pelaku kriminalitas selama bulan Ramadhan serta menjelang lebaran tahun 2016.

“Patroli-patroli akan terus ditingkatkan untuk memberikan jaminan keamanan bagi warga masyarakat” pungkasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan