Sakawira Kartika Ranting Koramil Padangan Berlatih Senam Balok

BOJONEGORO, –      Dibawah bimbingan Instruktur dan Pamong Sakawira Kartika Koramil 0813-11/Padangan, sebanyak 25 siswa dan siswi MAN 5 Bojonegoro turut mengikuti pelatihan Senam Balok, di halaman Makoramil setempat.

Pelatihan senam balok merupakan salah satu materi ajar Pramuka Sakawira Kartika tersebut, yang sedianya akan ditampilkan pada kegiatan Pramuka tingkat nasional yakni Karang Pamitran Nasional (KPN), yang berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2018 mendatang di Lebakharjo, Ampelgading, Malang, Jawa Timur.

Demikian disampaikan Ketua Ranting 11 Sakawira Kartika Padangan Kapten Inf Mas’ud, Selasa (7/8). Menurutnya, pelatihan tersebut dilakukan tiap sore hari sepulang dari sekolah.

“Mereka berlatih dengan semangat, dan dilakukan tiap sore hari. Sekaligus untuk menjaga kekompakan mereka,” ungkapnya.

Dia mengharapkan, para anggota Sakawira Kartika tersebut, tetap menjaga semangat dan kekompakannya selama masa konsolidasi sekarang ini.

“Persiapkan diri kalian dengan serius. Jaga kesehatan, dan semangat selama berada di Malang nantinya,” ujar Kapten Inf Mas’ud berpesan.

Anggota Sakawira Kartika Ranting 11/Padangan ini, tergabung bersama Tim Pocil (Polisi Cilik) Polres Bojonegoro dan Tim Pramuka Indonesia Menari, dibawah Koordinator Tim Pramuka Kresna Management Kwarcab Bojonegoro. Turut menyemarakkan Kolosal Kebangsaan pada even Karang Pamitran Nasional (KPN) yang akan dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo. [triss/11/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan