Sambangi Wilayah Dengan Gowes Jum ‘at Pagi

BOJONEGORO,-         Meskipun padat dengan rutinitas tugas sebagai Komandan Kodim di Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas tetap menyempatkan waktu untuk memantau kondisi wilayah dan masyarakat di Bojonegoro,  pagi ini Jumat (04/03), beserta unsur jajaran Danramil dan Danposramil lakukan Gowes pagi.

Aktifitas rutin setiap Jumat pagi ini dilakukan guna mengetahui kondisi Bojonegoro, mulai dari infrastruktur jalan hingga, Keamanan, serta pengelolaan lingkungan hidup di Kabupaten ini.

Rute yang dilintasi Dandim mulai dari Makodim Jalan Hos Cokroaminoto, menuju Jalan Raya Dander, Jalan Raya Temayang, dan menuju Kedungmaor Gondang untuk melihat kondisi lingkungan dan jalan di daerah tersebut.

Di Jalan Raya Temayang tepatnya di depan Posramil 0813-04/Temayang, Dandim bersama jajaran Danramil dan Danposramil dilingkungan Posramil 0813-04/Temayang singgah untuk sekedar minum melepas dahaga.

“Ini selalu kita lakukan ketika gowes, ditengah perjalanan kita singgah sebentar untuk minum melepas haus. Setelah itu kita melanjutkan perjalanan menuju sasaran yang dituju” terang Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Seperti diketahui, bahwa wilayah selatan kota Ledre tersebut akrab dengan berbagai bencana alam seperti, Angin Putting Beliung dan Banjir bandang. Yang setiap waktu datang menerjang.

“Hal itu terjadi mengingat sekarang musim penghujan dengan intensitas tinggi, sehingga berbagai bahaya dari bencana itu akan datang. Untuk itu segenap lapisan masyarakat saya minta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, dengan harapan dapat meminimalisir dampak dari bencana tersebut” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan