Sambut Hari Juang Kartika Dan HUT Kodam V Brawijaya, Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Bakti Sosial Donor Darah

BOJONEGORO, –    Wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro kepada masyarakat tak pernah berhenti, terutama dalam kegiatan bakti sosial di masyarakat.

Seperti halnya yang terlihat pada hari Kamis (6/12) kemarin, bertempat di lapangan tenis Pandu Sakti, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 dan HUT ke-70 Kodam V Brawijaya.

Selain diikuti anggota TNI, ASN dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, bakti sosial donor darah ini juga diikuti anggota Polres Bojonegoro dan masyarakat.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Musriyono mengungkapkan bahwa bakti sosial donor darah tersebut, rutin diadakan setiap tahun menyambut Hari Juang Kartika (HJK) yang diperingati setiap tanggal 15 Desember.

“Dengan harapan, digelarnya kegiatan ini bisa membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro dalam menyediakan darah bagi warga masyarakat Bojonegoro,” ujarnya.

Kali ini sebanyak 200 peserta bakti sosial donor darah ini yang mendaftar, dan sejumlah 118 kantong darah berhasil terhimpun.[kir/triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan