Sambut HUT RI, Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Do’a Bersama & Khataman Qur’an

BOJONEGORO, –     Bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan bagi Republik Indonesia (RI), pada tahun ini tepatnya tanggal 17 Agustus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 72. Tentara Nasional Indonesia (TNI), akan melakukan doa bersama untuk ketentraman dan kedamaian negeri dengan khataman Quran secara serentak diseluruh Markas atau kantor satuan jajaran TNI yang ada di Indonesia.

Kegiatan yang akan diikuti seluruh masyarakat berbagai elemen ini akan dilakukan selama satu jam yaitu pukul 17.00WIB sampai dengan 18.00WIB, dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah. Sebelum melantunkan ayat suci Al-Quran secara serentak terlebih dahulu akan dilakukan upacara penurunan bendera Merah Putih.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan bahwa nantinya selain mengundang anggota satuan jajarannya pihaknya juga akan mengundang beberapa Tokoh Ulama dan Habib serta Hafiz Alquran.

“Intinya doa bersama, termasuk yang non muslim juga akan kami fasilatasi,” ujarnya, Senin (07/8/2017).

Selain itu, pria kelahiran Lamongan dan juga sempat menjabat sebagai Komandan Satgas Yon Komposit TNI Konga XXXV-A/Unamid ini bepesan jika ada masyarakat yang ingin ikut doa bersama bisa datang ke Kodim 0813 Bojonegoro atau bisa di Koramil-Koramil jajarannya yang tersebar di tiap Kecamatan se- Kabupaten Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan