Sambut Napak Tilas Tonting YWPJ, Kodim 0813 Adakan Karya Bakti

BOJONEGORO,-             Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika atau Hari TNI Angkatan Darat, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Karya Bakti di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Trucuk, Kecamatan Dander dan Kecamatan Sugihwaras, Rabu (16/12/2015).

“Melalui Karya Bakti ini, diharapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terus terjaga, demi kerukunan hidup bermasyarakat” ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Kegiatan Karya Bakti ini, tidak hanya dilakukan Personel Kodim 0813 Bojonegoro, namun juga diikuti oleh berbagai Komponen masyarakat, hal itu karena pusat kekuatan TNI Angkatan Darat adalah Masyarakat.

Adapun kegiatan Karya Bakti tersebut, diantaranya meliputi bersih-bersih lingkungan, pengecatan tempat ibadah, tempat pemakaman, penanaman pohon penghijauan, dan pembersihan gorong-gorong.

Selain itu, Karya Bakti juga dilakukan dalam rangka persiapan penyambutan Tim Gerak Jalan Peleton Beranting (Tonting) Yuddha Wastu Pramukha Jaya (YWPJ) yang akan singgah di Kabupaten Bojonegoro, pada hari Kamis 17 Desember 2015.

“Karya Bakti juga untuk menyambut Tim Napak Tilas Panglima Besar Jenderal Soedirman, dengan menempuh jarak sejauh 65,1 km di Bojonegoro” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro.

Gerak Jalan Tonting YWPJ, merupakan wujud penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para Pahlawan pendahulu dalam berjuang dan membela Tanah Air Indonesia, dengan harapan tekad dan semangat juang yang tinggi dari Pejuang itu dapat terus tertanam pada para generasi penerus bangsa saat ini dan masa mendatang. [triss/ADMC]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan