Sambut Ramadhan, Anggota Koramil Trucuk Bojonegoro Ikuti Jalan Santai

BOJONEGORO, –    Danramil 0813-22/Trucuk, Lettu Inf Suko Maulana beserta anggotanya turut mengikuti jalan santai yang digelar oleh Muspika Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Jawa Timur, bersama UPT Dinas Pendidikan, pagi tadi, Minggu (5/6/2016) dalam rangkaian Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional.

Kegiatan yang juga dihadiri serta sekaligus diberangkatkan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, tersebut diikuti ratusan anak-anak pelajar, perangkat Desa, PNS dan masyarakat umum. Dengan mengambil start dan finish di Pendopo Kecamatan Trucuk.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Bulan penuh berkah, yaitu Bulan suci Ramadhan” ungkap Danramil 0813-22/Trucuk, Lettu Inf Suko Maulana saat mengikuti kegiatan itu.

Sementara itu, sebelum diberangkatkanya peserta jalan santai yang menempuh jarak lebih kurang 3 km tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, berpesan bahwa generasi muda merupakan generasi harapan bangsa. Dimana nantinya akan menggantikan orang-orang tua dan para pejabat yang saat ini menduduki suatu jabatan.

“Untuk itu, anak-anak dari sekarang harus mempunyai cita-cita. Dengan mempunyai cita-cita itu, maka anak-anak akan bersungguh-sungguh belajar, berdoa dan bekerja keras dalam mewujudkan cita-cita itu” ujarnya.

Selain itu, masih menurut Kapolres Bojonegoro, dibutuhkan peran serta dukungan semua pihak, baik itu para orang tua, Bapak dan ibu guru dalam mengawasi serta membimbing anak-anak tersebut.

“Agar anak-anak tersebut tidak terjerumus dari pengaruh narkoba dan faham-faham diluar Dasar Negara Pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945” tandas Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan