SEBUAH RUMAH DI MARGOMULYO LUDES TERBAKAR

MARGOMULYO,-   Kebakaran sebuah rumah terjadi di Dusun Keren RT 01/RW 01 Desa Meduri Kecamatan Margomulyo pada Sabtu (04/07/2015) pukul 16:00 WIB, rumah milik Lasmin (36) dan Sutini (32).

Rumah yang tinggalkan pemiliknya berkebun ini ludes dilalap oleh si jago merah hanya dalam waktu sekejap. kebakaran yang terduga akibat hubungan harus pendek listrik (korsleting). Selain menghabiskan rumah yang terbuat dari papan kayu beserta isinya juga cuaca yang panas serta tiupan angin yang kencang.

“ Rendi (9) putra bapak lasmin ini lari keluar rumah minta tolong, tapi api sudah besar yang membakar rumah dari sisi belakang”  ungkap Paniyo (saksi), warga setempat.

Warga segera berdatangan dan bergotong-royong memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya agar tidak menjalar ke rumah warga yang lain.
Namun kobaran api ini lebih kencang, sehinnga dengan cepat membakar habis rumah tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp. 40 juta, kata AKP Marjono Kapolsek Margomulyo secara terpisah, karena masih dilakukan penyelidikan oleh pihaknya Guna memastikan penyebab kebakaran. (Posramil 0813-15)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan