Sinergitas Aparat Keamanan Di Bojonegoro, Di Hari Kesadaran Nasional

BOJONEGORO, –      Kodim 0813 Bojonegoro bersama Kepolisian Resor Bojonegoro menggelar Upacara Bendera 17-an dalam rangka Hari Kesadaran Nasional untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antar dua Aparat keamanan dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Kedepannya kegiatan ini akan lebih ditingkatkan, bulan ini upacara di Kodim 0813 Bojonegoro dan penyelenggara dari Polres, tanggal 17 bulan berikutnya di Polres dan sebagai penyelenggara dari Kodim 0813 Bojonegoro” demikian seperti disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, ditemui usai upacara tersebut, Jum ‘at (17/6).

Menurutnya, kegiatan tersebut atas inisiatif Kodim dan Polres Bojonegoro sebagai upaya dalam meningkatkan jalinan kerjasama agar lebih sinergi.

“Dengan sinerginya aparat keamanan di Bojonegoro, maka suasana yang sangat kondusif pun akan dapat tercipta” ujarnya.

Sementara itu, dihadapan para peserta upacara yang terdiri dari Anggota Kodim,  Polisi Militer, Polres, Brimob serta PNS TNI/Polri, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro memberikan Pelayanan (Reward) kepada sepuluh anggota Reskrim yang telah melaksanakan tugas dan amanahnya dengan baik.

“Atas kinerjanya yang baik, 10 anggota Reskrim mendapat reward. Yakni, satu Kanit dan sembilan Brigadir” ujarnya usai memimpin Upacara tersebut.

Pasalnya, kesepuluh anggota Reskrim Polres Bojonegoro tersebut telah berhasil melakukan penangkapan curanmor di lima Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta satu Pencurian dengan Pemberatan (Curat).

“Selain pemberian Penghargaan (Reward) kepada 10 anggota Reskrim tersebut, kami juga memberikan bingkisan kepada 114 anggota TNI, Polri, Subdenpom dan Brimob” ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro menambahkan. [triss/ADMC]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan