SMAN 3 dan SMPN 5 Bojonegoro Raih Piala Bergilir Dandim 0813

 

BOJONEGORO,–  Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperebutkan Piala bergilir Dandim 0813/Bojonegoro tingkat Pelajar SMP sederajat dan SMA sederajat dalam Liga Pelajar Indonesia (LPI) se-Kabupaten Bojonegoro Selasa (15/09/205) di Stadion Reso Truno Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro telah selesai digelar.

Dandim 0813 Bojonegoro yang didampingi Kepala Seksi Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Bojonegoro Sahari mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak atas kerja keras sehingga penyelenggaraan Liga Pelajar Indonesia di Kabupaten Bojonegoro dapat berjalan sebagaimana yang telah direncanakan.

Selanjutnya, Dandim menghimbau pada tim atau sekolah yang berhasil di tingkat Kabupaten kiranya dapat meningkatkan latihan dan persiapannya untuk menghadapi pertandingan di tingkat Propinsi.

Karena kemenangan pada Turnamen Liga Pelajar Indonesia di Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 ini, bukan berarti akhir dari perjuangan sebagai juara, namun ini merupakan sebuah awal untuk memulai persaingan pada kompetisi yang lebih besar.

Kerjasama antara Kodim 0813/Bojonegoro dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dalam penyelenggaraan LPI se-Kabupaten Bojonegoro melaporkan bahwa kegiatan LPI ini bertujuan untuk mengukur prestasi sepak bola di tingkat SMP sederajat dan SMA sederajat di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Setelah melalui kompetisi yang panjang dan melelahkan telah menghasilkan peserta atau sekolah yang keluar sebagai juara pada LPI Kabupaten Bojonegoro sebagai berikut : tingkat SMP juara I (SMPN 5 Bojonegoro), Juara 2 (SMPN 1 Baureno), Juara 3 (SMP Islam Bojonegoro) dan Juara 4 (SMPN Ngasem) sedangkan tingkat SMA  juara 1 (SMAN 3 Bojonegoro), Juara 2 (SMAN Kalitidu), Juara 3 (SMKN 2 Bojonegoro) dan Juara 4 (SMKN Purwosari) Masing-masing juara memperoleh piala tetap, piagam penghargaan dan sejumlah dana pembinaan disamping piala bergilir dari Komandan Kodim 0813/Bojonegoro untuk juara 1.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan