Soliditas Tiga Pilar Desa Bubulan Bantu Warga Kurang Mampu

BOJONEGORO, –        Soliditas Tiga Pilar, yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, Jawa Timur, bersinergi melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bingkisan sembako untuk warga kurang mampu, Jum’at (15/11/2019).

Kegiatan bakti sosial tiga pilar ini menunjukkan kepedulian sosial dan kebersamaan aparat kepada masyarakat yang menjadi wilayah binaanya.

“Sinergitas tiga pilar ini bisa terwujud, jika ada kebersamaan dan kepedulian di semua hal. Sehingga keberadaannya ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan,” demikian disampaikan Kepala Desa Bubulan, Wiwin Indrayani.

Di kesempatan yang sama, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Bubulan Sersan Kepala (Serka) Sunyoto mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut, wujud kebersamaan aparat dengan masyarakat guna perkuatan pertahanan wilayah agar semakin tangguh.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat, dan membantu meringankan beban kesulitan warga,” tuturnya.

Adapun bakti sosial tiga pilar Desa Bubulan kali ini, membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dan kepada Pardi, warga yang menderita keterbelakangan mental.[pen19]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan