Soliditas TNI-Polri Bojonegoro Dalam Berbagi Takjil

BOJONEGORO, –      Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Bojonegoro tak diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif dilapangan. Seperti yang terlihat, kekompakan mereka pada Senin (13/5/2019) dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat, diseputaran Jalan Diponegoro, Pos Mbombok, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kasat Lantas, AKP Aristianto BS mengatakan bahwa kegiatan tersebut, merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat. Menurutnya, melalui kegiatan ini TNI-Polri dapat lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan momentum yang tepat untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri akan terus bersama demi menjaga kondusifitas dan keamanan secara bersama-sama.

“Dalam momen ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri khususnya Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro akan tetap bersama dan bersatu demi memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi bagaimana berkendara di jalan raya dengan baik serta menggunakan helm yang tepat dan benar oleh Satlantas Porles Bojonegoro kepada para pengendara yang melintas.

“Kita ingin menunjukan kekompakan ini kepada masyarakat bahwa kami sebagai aparat akan terus menjaga daerah Kabupaten Bojonegoro agar tetap kondusif, damai dan sejuk pasca Pemilu 2019 maupun menjelang Lebaran nanti,” pungkasnya.(*)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan