Sosialisasi Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) Diwilayah Koramil 0813-11/Padangan

BOJONEGORO,-          Anggota Koramil 0813-11 Padangan, turut menghadiri kegiatan Sosialisasi Asuransi Usaha Tani Padi Se- Kecamatan Padangan, di Pendopo Kecamatan Padangan, pada Sabtu (28/11/2015).

Sosialisasi Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP), dihadiri 40 orang, diantaranya Camat Padangan, Kepala Desa dan Perangkat Desa se- Kecamatan Padangan, bertujuan untuk memberikan pemahaman sekaligus mengajak para petani di wilayah Padangan untuk ikut dalam kepesertaan dalam program Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) tersebut.

Sehingga dengan menjadinya kepesertaan para petani itu, jika nantinya mengalami gagal panen akan mendapatkan ganti rugi dari pihak Asuransi.

Program Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) tersebut, disambut baik oleh para petani dan masyarakat di Kecamatan padangan, pasalnya Program tersebut juga mendapat restu oleh pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan pemerintah Kecamatan setempat.

“Kami sangat mendukung kepada pihak asuransi dan akan mengupayakan agar para masyarakat petani padi di Kecamatan Padangan ikut serta dalam program tersebut, sehingga nantinya para petani padi akan mendapatkan jaminan keamanan maupun dari kerugian yang akan mereka alami apabila mengalami kegagalan panen” ungkap Camat Padangan. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan