Sosialisasi dan Penyampaian Tata Kelola Penambang Sumur Tua

Koramil 0813/12 Kedewan – Pos Kedewan mengikuti  dan membantu dalam pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dan Penyampaian Tata Kelola Penambang Sumur Tua Antara PT Pertamina EP ASET 4 FAILD CEPU Bersama Paguyuban Wonomulyo yang dilaksanakan di Ds Wonocolo Kecamatan Kedewan.
Anggota Koramil 12 Pos Kedewan ikut melaksanakan pengawasan dan pengamanan dalam kegiatan tersebut agar pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dapat berjalan dalam keadaan aman dan tertib, Dengan di adakan Sosialisasi tersebut agar para penambang mengerti Tata Kelola Sumur Tua yang berada di Desa Wonocolo Kecamatan Kedewan.
Untuk kegiatan Sosialisasi tersebut PT Pertamina EP ASET 4 FAILD CEPU  di Dalam Kegiatan tersebut memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Janda Tua dan dilanjutkan dialog antara Penambang dengan PT Pertamina EP ASET 4 FAILD CEPU.
Selain itu tugas Koramil 12 Pos Kedewan ikut melaksanakan pengawasan swasembada pangan di Wilayah Kecamatan Kedewan yang dilaksanakan oleh Babinsa melaksanakan pengawasan dan pengecekan pupuk dikios maupun yang ada di kelompok tani ( Poktan ) agar tidak terjadi penimbunan dan penyelewengan pupuk bersubsidi.
Kemudian Koramil 12 Pos Kedewan sesuai perintah Komando atas juga melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan serta menghimbau terhadap para penambang sumur tua yang ada di Desa Wonocolo Kecamatan Kedewan agar hasilnya dapat disalurkan kepada PT Pertamina EP ASET 4 FAILD CEPU, dan kegiatan para penambang sumur tua dapat berjalan dengan aman dan tertib. Koramil 0813/12 Kedewan

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan