Sukses Bentangkan Bendera Merah Putih Berukuran Besar, TNI-Polri Bojonegoro Dianugerahi Penghargaan Dari Leprid

BOJONEGORO, –    Pembentangan Bendera Merah Putih berukuran 40×30 meter dengan cara Repling pada tanggal 27 Juli yang lalu, oleh  8 Personel gabungan dari Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro serta anggota Sub Den III Pelopor Sat Brimob Polda Jatim di Waduk Pacal, Kecamatan Temayang mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia dan  Dunia (LETPRID).

Secara langsung, penghargaan  tersebut diberikan oleh Ketua LETPRID Indonesia Paulus Pangka, SH., kepada 8 Personel tersebut dihalaman Mapolres Bojonegoro, Jum’at (10/8).

Pembentangan Bendera Merah Putih berukuran jumbo dilakukan dari bangunan atas waduk hingga turun ke bawah, dengan disambut upacara penghormatan yang dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro dan diikuti oleh 200 orang peserta upacara yang terdiri dari anggota Kodim 0813, Polres Bojonegoro, anggota Sub Den III Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, PNS Polri, anggota Persit dan Bhayangkari Cabang Bojonegoro, serta Muspika Kecamatan Temayang.

Ketua LEPRID Indonesia, Paulus Pangka, mengatakan bahwa prestasi yang telah ditorehkan oleh Personel gabungan di Bojonegoro tersebut, bisa menjadi contoh untuk tetap memberikan semangat memeriahkan kemerdekaan.

“Ini sebuah prestasi yang membanggakan, dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Bojonegoro, pada upacara pemberian penghargaan mengatakan bahwa tujuan membentangkan Bendera Merah Putih di Waduk Pacal tersebut dalam rangka untuk tetap menggelorakan semangat kemerdekaan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama warga Bojonegoro.

“Diharapkan kita terus menggelorakan semangat kemerdekaan ini. Dan kepada seluruh anggota, untuk selalu mensyukuri kemerdekaan NKRI yang telah memasuki tahun ke 73 dengan cara tetap bekerja ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kita jadikan momentum kemerdekaan ini untuk bersyukur dengan cara melaksanakan tugas sebaik-baiknya”, ungkap Kapolres.

Selain itu, pemberian penghargaan juga diberikan oleh Dandim 0813 Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., Kapolres AKBP Ary Fadli, Wakapolres Kompol Achmad Fauzy dan Kasad Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS, sebagai Penggagas, Inisiator dan Pelaksana Kegiatan.[triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

One Response

  1. PEMBENTANGAN BENDERA MERAH PUTIH TERBESAR di WADUK PACAL BOJONEGORO – LEPRID15 Oktober 2018 at 15:11Reply

    […] Link : https://kodim0813bojonegoro.mil.id/sukses-bentangkan-bendera-merah-putih-berukuran-besar-tni… […]

Tinggalkan Balasan