Sumbangsih “Motivasi Dan Inspirasi” Anggota Dalam R.A.T, Tingkatkan Kinerja Koperasi

BOJONEGORO,-     Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2015 Primer Koperasi Kartika Jaya Angling Dharmo, di Aula Ahmad Yani, Jalan Hos Cokroaminoto No. 51 Bojonegoro, Selasa (01/03).

Rapat Anggota Tahunan yang diikuti oleh seluruh Anggota Prajurit TNI dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro tersebut, dihadiri oleh Perwakilan Puskop Bhirawa Anoraga, Mayor Inf Yudo Irianto, Koordinator Primkop Citra Panca Yudha Jaya, Kapten Inf Hadiyono, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bojonegoro, Suharto dan Ketua Dekopinda Kabupaten Bojonegoro, yang diwakili oleh Sudarto.

Dalam sambutanya, Kasdim menyampaikan, bahwa Rapat Anggota Tahunan merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kelola kehidupan Koperasi. Sehingga dengan arahan dan motivasi kepada pengurus Koperasi tersebut, diharapkan dapat memajukan Primer Koperasi Kartika Jaya Angling Dharmo dalam menghadapi persaingan bisnis kedepan.

“Berbagai persoalan mengenai suatu Koperasi hanya ditetapkan dalam rapat anggota, disini para anggota dapat berbicara, memberikan usul dan pertimbangan, menyetujui suatu usul atau menolaknya” terangnya.

Menurutnya, partisipasi aktif dari anggota dengan memberikan kontribusi positif berupa pemikiran, pendapat, saran membangun maupun kritik yang kritis, jujur dan obyektif terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran Koperasi pada tahun lalu, diharapkan pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun ini lebih berkualitas dan realistis.

“Sumbangsih tersebut merupakan wujud kongkret, dari adanya rasa tanggungjawab dan kepedulian sebagai anggota Koperasi, sekaligus menjadi sumber inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan kinerja Koperasi serta memantapkan fungsi dan peran Koperasi dalam mendukung tugas pokok Satuan” pungkasnya. [triss/ADMC 0813]

 

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan