Tanam Perdana, Dandim 0813 Bojonegoro Turun Ke Sawah

BOJONEGORO,-           Bukan hanya sekedar berkoordinasi dan mensinkronkan program saja, Kodim 0813 Bojonegoro beserta Jajaranya juga mengimplementasikan dan turun langsung ke sawah menanam padi bersama petani, Kesungguhan prajurit TNI melibatkan diri ini, merupakan bagian dari Tugas TNI dalam pendampingan dibidang pertanian guna mewujudkan program swasembada pangan, menjadikan Kabupaten Bojonegoro sebagai lumbung pangan.

“Tanam Padi Serentak ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan motivasi para petani dilapangan, juga untuk mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Senin (07/12/2015).

Kegiatan Tanam Padi dengan penyiapan lahan 20 hektar di Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor, Bojonegoro dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, diikuti juga oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Gapoktan, KUPT, PPL, Kepala Desa dan petani setempat untuk bersama-sama turun kesawah.

“Kami juga berikan apresiasi kepada TNI, yang telah peduli kepada petani, atas kerjasama dan rasa kebersamaan antara pihak-pihak terkait, secara bersama-sama untuk sukseskan swasembada pangan” ungkap Jumadi, Kepala UPT Pertanian Kecamatan Kanor. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan