VISI

“Menjadikan Satuan KODIM 0813 Bojonegoro beserta jajaranya Yang Berdisiplin, Solid, Tangguh , Profesional,
Berwawasan Kebangsaan Serta Mencintai dan Dicintai Rakyat”

 

MISI

  1. Membentuk Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro yang profesional, Tangguh, Dan Solid guna pelayanaan publik , yang bersih serta tranparan berlandaskan prinsip rantai komando yang baik.
  2. Membentuk Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro mampu memahami dan melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas yang berpedoman kepada SAPTA MARGA, SUMPAH PRAJURIT, dan 8 Wajib TNI Serta taat pada hukum dan peraturan yang berlaku.
  3. Membentuk Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro yang berdisiplin tanpa diawasi, bekerja tanpa diperintah, serta berwawasan kebangsaan.
  4. Membentuk Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro memiliki kemampuan yang didasari rela berkorban dan pantang menyerah.
  5. Membentuk Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro yang tahan uji serta berdaya guna dan berhasil guna.
  6. Membentuk Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro yang mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara diatas kepentingan pribadi, guna kemanunggalan TNI – Rakyat.
  7. Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro agar berkualitas dalam pelaksaan tugas yang diemban serta tantangan tugas yang dihadapi.
  8. Meningkatkan kemampuan komunikasi sosial prajurit Kodim 0813 Bojonegoro agar selalu dekat dan memahami permasalahan rakyat dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,serta menjaga dan membina Persatuan dan Kesatuan, loyalitas yang tinggi serta kebanggan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Korem 082/CPYJ