Tiba Di Blok Cepu, Wapres Di Sambut Oleh Bupati

BOJONEGORO,-         Helikopter Super Puma milik TNI AU mendarat, dengan membawa Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, beserta rombongan beberapa menteri negara, tiba dilapangan sepakbola Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Sabtu (26/12/2015) pukul 14:10 WIB.

Wakil Presiden R.I., Jusuf Kalla, beserta beberapa Menteri langsung disambut Bupati Bojonegoro, Suyoto, yang juga didampingi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Kapolres Bojonegoro, AKBP. Hendri Fiuser, beserta Pejabat Instansi Pemkab Bojonegoro Lainnya.

Wapres yang didampingi Bupati, Suyoto, langsung menuju ke tempat yang telah disiapkan oleh Manajemen Exxon Mobile Cepu Limited (EMCL) untuk menerima Paparan dan Presentasi dari pihak EMCL.

Setelah itu, Wapres bersama beberapa Menteri menuju lokasi ekplorasi Minyak, dan melakukan pemantauan serta melihat Infrastruktur pengoperasian Minyak Blok Cepu, untuk meninjau puncak Produksi Sumur Minyak diLapangan Banyuurip, Blok Cepu, Di Kecamatan Gayam Bojonegoro.  [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan