Tiga Pilar Kabupaten Bojonegoro Bakti Sosial Di Dusun Maor

 

BOJONEGORO, –     Tiga Pilar Kabupaten Bojonegoro, Dandim 0813 Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., Kapolres AKBP Ary Fadli, Pj. Bupati DR Suprianto, SH. MH., beserta jajaran masing-masing melakukan patroli bersama Adventure Trail yang dikemas dengan bakti sosial di Dusun Maor, Desa Clebung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (1/9).

Kegiatan yang diikuti juga oleh komunitas trail Bojonegoro tersebut, dalam rangka menjaga soliditas Tiga Pilar, serta mendinginkan suasana jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg).

Sebelum pemberangkatan dengan start dari Pendopo Pemkab, Tiga Pilar Kabupaten Bojonegoro bersama-sama mendeklarasikan dukungan untuk mensukseskan pesta demokrasi 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Pengamanan pesta demokrasi mendatang perlu netralitas soliditas dan sinergitas dari tiga pilar. Untuk itu kita patroli bersama diwilayah Bojonegoro untuk menjaga soliditas,” demikian diungkapkan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Pj Bupati Bojonegoro DR Suprianto,SH,MH, juga mengapresiasi peran tiga pilar yang ada di tingkat desa diwilayahnya. Hal ini dibuktikan dengan kondisi Bojonegoro yang masyarakatnya hidup berdampingan dengan aman dan kondusif itu.

“Tiga pilar sebagai mata dan telinga paling bawah, sangat berperan penting untuk mewujudkan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., mengatakan bahwa kita diciptakan berbeda-beda, baik agama, suku maupun RAS. Hal itu bagaimana kita bisa dan mampu untuk menjaga perbedaan tersebut dengan penuh kenyamanan dan kedamaian.

“Yang menjadi keutamaan adalah bagaimana silahturahmi ini kita tingkatkan terus. Sehingga kenyamanan, keamanan dan kedamaian tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.[triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan