Tim Monitoring Program Penghijauan Kodam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Tim monitoring program penghijauan Kodam V/Brawijaya mengunjungi wilayah Kodim 0813 Bojonegoro, untuk melakukan monitoring dan evaluasi dalam upaya penanaman pohon mahoni di Kecamatan Margomulyo, Jum’at (27/01/2017).

Dalam kunjungannya, Tim yang dipimpin oleh Pabandya Bakti TNI Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Drs. Didi Suryadi didampingi oleh Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Samidi, Danposramil 0813-15/Margomulyo Pelda Lalu, Bati Bakti TNI, Serma Suprat dan sejumlah anggota Babinsa Posramil Margomulyo dan Ngraho.

“Kegiatan ini dalam rangka penguatan program penghijauan, dan kami sangat mendukungnya. Kami sudah menanam 4000 pohon mahoni disepanjang kiri-kanan ruas jalan Provinsi/Nasional,” demikian diungkapkan oleh Danposramil 0813-15/Margomulyo Pelda Lalu.

Menurutnya, dilaksanakan program penghijauan ini adalah untuk membuat wilayah Provinsi Jawa Timur khususnya Kabupaten Bojonegoro menjadi hijau dan ASRI.

“Diharapkan, semua pihak dapat mendukung program ini. Untuk menanamkan kesadaran masyarakat dalam berperan aktif menjaga dan merawat tanaman ini, agar bermanfaat untuk menjadikan lingkungan yang sehat dan hijau,” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan