Tingkatkan Silaturahmi, Kodim Bojonegoro Adakan Komsos Dengan KBT

BOJONEGORO, –     Guna mempererat tali silaturahmi, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Ahmad Yani Makodim setempat, Rabu (27/3/2019).

Hadir dalam acara ini Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., Ketua Pepabri Bojonegoro Letkol Purn Sukarji, para Danramil jajaran, anggota PPAD, LVRI, Perib, Ketua FKPPI, HIPAKAD, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Bojonegoro beserta anggota Persit.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sarana yang efektif guna memelihara serta meningkatkan kebersamaan. Sekaligus untuk membangun komunikasi dialogis antara Keluarga Besar TNI (KBT), baik yang masih aktif maupun yang sudah purna bhakti termasuk keluarga Besar TNI lainnya.

“Sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, untuk terpeliharanya keharmonisan dan sinergitas seluruh keluarga besar TNI,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan komunikasi sosial juga sebagai wujud untuk mempertahankan dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

“Karena hal itu sangat diperlukan dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tambahnya.[pen0813]

Tema dalam acara ini ‘Melalui Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat, Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI’.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan