TMMD Bakung Gelar Nobar

BOJONEGORO,–    Komandan Koramil 0813-10/Kanor Kapten Inf Ilyas Rosidi, turut menghadiri acara nonton bareng pemutaran Film Perjuangan, yang diselenggarakan di Balai Desa Bakung Kecamatan Kanor, pada Sabtu (10/10) malam.

Dimana Desa Bakung tersebut, merupakan tempat diselenggarakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015 diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro.

Danramil 0813-10/Kanor mengatakan, bahwa pentingnya penanaman cinta sejarah, Dan hal seperti ini perlu digalakan terhadap pemuda, pasalnya pemuda dan pelajar yang dewasa ini banyak yang tidak memahami nilai luhur perjuangan para tentara dan pejuang yang merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Penting sekali sebagai Generasi muda penerus bangsa untuk memahami jasa pahlawan, agar mereka bisa meneruskan dan mempertahankan kemerdekaan,” ungkapnya.

Selain dari pada itu, masih kata Kapten Inf Ilyas Rosidi (Danramil), selain untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama anggota TNI dan warga masyarakat Desa Bakung, diharapkan dengan diadakannya acara nonton bareng ini, Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga dengan mengambil hikmah, menghormati dan meneladani kearifan para pejuang-pejuang Bangsa Indonesia.

Acara nonton bareng pemutaran Film Perjuangan sebagai salah satu kegiatan non fisik TMMD ke-95 yang dihadiri 200 orang diantaranya Komandan SSK TMMD Lettu Arm Bayu N, Kepala Desa Bakung (Kaulani) serta warga masyarakat Desa Bakung.  (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan