TMMD Bojonegoro, Warga Lansia Desa Kumpulrejo Dapat Pelayanan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis

BOJONEGORO, –     TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813 Bojonegoro, yang dipusatkan di Desa Kumpulrejo, Kecamatan Kapas, memberikan pelayanan, pemeriksaan kesehatan dan obat gratis untuk warga masyarakat lanjut usia, Kamis (18/10) siang ini.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Polindes Kumpulrejo tersebut, disambut dengan gembira oleh warga masyarakat setempat. Mereka berbondong-bondong mendatangi posko pengobatan gratis di Balai Desa setempat.

Sebelum diberikan obat gratis, para warga terlebih dahulu diperiksa kesehatannya oleh petugas kesehatan. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui penyakit yang dikeluhkan warga, dan diberikan obat sesuai dengan penyakitnya.

“Petugas akan berupaya semaksimal mungkin memeriksa kesehatan dan memberikan obat gratis kepada warga masyarakat,” demikian disampaikan Sertu Suntoro, Bintara Pembina Desa Kumpulrejo.

Sementara itu petugas Polindes Kumpulrejo, Dhetimor Delia Nanty, A.Md.,Keb., mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI akan memberikan perhatian serius kesehatan warga masyarakat. Menurutnya, hal itu merupakan wujud kepedulian dalam mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat di tingkat pertama.

“Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, serta membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya dan sehat,” pungkasnya.

Terlihat petugas kesehatan, tampak melayani pengobatan gratis bagi masyarakat Desa Kumpulrejo untuk cek kesehatan.[triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan